Coconut Fruit for health benefits

Cerita Sex - Yuli,Teman Wanita Aku yang Nakal

Cerita Sex - Perkenalkan Nama saya Rio,saya berkerja di perusahan swasta di Jakarta.Umur saya beranjak 26tahun dan kebetulan saya masih sendiri maklum masih belum mapan untuk niat mencari pasangan karena biaya tidak sedikit dan saya pun juga belum mempunyai usaha..

www.lendir88.blogspot.com


Saya sering berkumpul dengan teman-teman seumuran dengan saya,kadang pergi makan,nonton,nongkrong sering kita lakukan hampir setiap hari dan kami pun semua single tidak memiliki pasangan.

Seminggu kemudian saya dan teman-teman merencanakan untuk berkumpul di salah satu club dijakarta dan pada hari H nya kita pun berkumpul di club jakarta tersebut.Kami sangat senang disana dan kita pun mabuk-mabukan dan kebetulan aku mempunyai kenalan seorang wanita penghibur yang kerja di club tersebut.
Sebut saja namanya Yuli,dia merupakan seorang janda anak beranak satu tapi dia sangat menjaga tubuhnya sehingga sampai sekarang pun tubuhnya masih dibilang bagus seperti abg abg sekarang.

Saya dan Yuli pun ikut larut dalam suasana di club malam tersebut,kita berdua saling berpeluk dan kadang-kadang kami pun berciuman yang sangat panas,tidak perduli dengan keadaan orang-orang disekitar.Waktu pun semakin larut dan menjelang pagi,teman-teman saya pun segera beranjak pulang karena waktu sudah pagi.Saya pun jadi ingin bersetubuh akibat ciuman panas yang kami lakukan,akhirnya saya mengajak Yuli untuk pulang bareng dengan saya dan tidak ikut pulang bareng wanita lainnya.Yuli pun mengiyakan ajakan aku.

Kami pun berdua beranjak keluar dari club tersebut,dan kami berdua pun merasa lapar dan kita pun makan salah satu restoran dijakarta yang buka 24jam di bilangan daerah Mangga Besar.Setelah selesai menyantap makanan kami,kita pun beranjak ke hotel di daerah Hayam Wuruk.Setelah sampai saya pun mengurus ke receptionist untuk check in satu malam.

Sampai di kamar Vip kamarnya luas sekali dan tersedia bath up di dalam kamar mandinya.Yuli pun segera beres dan cuci muka sekalian dia ingin mandi biar seger katanya.."Aku mau mandi dulu ya biar seger biar semangat"tutur Yuli,dan aku pun membalas dengan "Oke"sambil mimik ku tersenyum.Tidak lama aku ingin buang air kecil dan segera aku mengetuk pintu kamar mandi.."Yul,aku mau pipis,kamu masih lama ga?tanya aku.."Masuk aja pintunya ga dikunci kok kata Yuli.Aku pun masuk dan ku lihat dia telanjang dan basah semua tubuhnya.Kontlku pun ikut tegang,tapi aku ingin buang air kecil dlu.Setlah buang air,aku pun lgsung memeluk tubuh Yuli.Yul,aku uda ga tahan..aku pun langsung mencium Yuli sambil meremas payudaranya."aaahh Rio teruss rio remas terus..pentilnya yang ku hisap hingga menonjol kedepan sekali2 aku gigit,"awww..sakit tapi enak dan geli sayang"..setelah puas,Yuli pun meremas batang kontlku yang sudah berdiri tegak lalu dihisap lah batangku,"Aaahh,enak yul teruss lidahnya yg nakal sekali menjilat batang ujung nya.."Geli yuli aaahhhh...aahhh..."buah zakar aku pun dilumat habis olehnya.saya segera menyuruh yuli untuk nungging dengan tangan dia disamping bath up..saya pun memasukan batang ku secara perlahan..terasa sempit mmeknya walau dia punya anak.Masukin sayang,yuli uda ga tahan..aku pun memasukkan batangku dan lobang hangat terasa sekali...Ahhh..aahh terus rio genjot yang dalem..aaahhh..aahhh yesss enak rio batangmu besar dan mentok...uuuhhh...yesss..

Aku pun genjot tiada hentinya sampaii kita berdua keringatan.Yuli sudah orgasme bnyak sekali hingga kemaluan dia terasa becek sekali,kaki dia pun gemetar,akhrinya kita pindah ke ranjang ,skarang yuli yang diatas unutk melayani ku..dia dengan semangat bergoyang diatas aku sambil mencium2 leher dan bibir aku.Aku yang sudah tidak kuat dan mau keluar minta yuli untuk berhenti,bisa bahaya kalo keluar didalam pikir aku..

Yuli pun menhisap kembali batang aku,yuli ingin aku muncrat di dalam mulutnya..Astaga ini yang aku mau,aku pun keluar di dalam mulutnya..."AAAahhh Yuli aku keluarr...aaahhh...aaahhhh...yesss..Yuli yang menahan peju ku yang bnyak ditampungnya lalu ditelan semua hingga kering tidak tersisa..Wah ini baru pertama aku melihat wanita ini..Akhirnya kami pun terbaring kelelahan,dan menikmati tidur hingga esok siang..

Tags:Cerita Sex Terbaru,Cerita Sex Bergambar,Cerita Panas,Cewek Nakal,Cerita Seks,Cerita Dewasa

Subscribe to receive free email updates: